Blog Resmi Seksi P2 Dinas Kesehatan Kabupaten Penajam Paser Utara

12/06/2015

Peringati HKN ke-51, Dinas Kesehatan Kab. PPU Ajak Minum Obat Filariasis

Penajam - Dinas Kesehatan Kabupaten Penajam Paser Utara bersama jajaran puskesmas se-kabupaten Penajam Paser Utara menggelar peringatan HKN ke-51 di Kelurahan Salaloang Pantai Tanjung Jumlai, Kabupaten Penajam Paser Utara, Selasa (1/12). Kegiatan ini dibuka oleh Bupati H Yusran Aspar. Dalam sambutannya, Bupati Yusran Aspar mengajak masyarakat untuk meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat untuk mencegah timbulnya berbagai macam penyakit.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Penajam Paser Utara, dr. Arnold Wayong, MM dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat kabupaten Penajam Paser Utara untuk konsumsi obat filariasis sebagai pencegahan penyakit kaki gajah. Sebagai bentuk promosi kesehatan Kepala Dinas Kesehatan bersama seluruh Kepala UPT Puskesmas se-Kabupaten Penajam Paser Utara meminum obat Filariasis disela-sela acara peringatan HKN ke-51.


Selain itu acara ini juga diisi dengan kegiatan senam bersama, lomba voly, tarik tambang, futsal dan karaoke yang diikuti oleh perwakilan dari puskesmas dan Dinas Kesehatan Kabupaten Penajam Paser Utara. (sar)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews